Rabu, 20 Februari 2013

Pemenang Miss Indonesia 2013


Vania-Larissa-Miss-Indonesia-2013

Vania Larissa akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013 dan Sebelum pengumuman Pemenang Miss Indonesia 2013 itu sendiri, sebelumnya 3 Nama terbaik bersaing untuk menjadi Miss Indonesia 2013 dan kemudian bakal dikirim untuk mengikuti ajang Internasional, Miss World 2013 yang untuk pertama kalinya bakal digelar di Indonesia. satu video perjalanan dari Ines Putri Tjiptadi Chandra selama menjalani tugas sebagai Miss Indonesia 2012 ditampilkan. Selain itu Miss World 2012, Wenxia Yu juga hadir ke atas panggung untuk ikut memberikan mahkota.

Runner Up II sendiri akhirnya jatuh ke Miss Jawa Barat, Shinta Safira. Runner Up I akhirnya jatuh pada Miss Jawa Tengah Jovita Dwijayanti, dan pemenang Miss Indonesia 2013 akhirnya jatuh pada Miss Kalimantan Barat Vania Larissa.

Sebelumnya para finalis yang masuk dalam tiga besar diberikan satu pertanyaan yang sama yaitu seputar misi yang akan mereka lakukan kelak menjadi seorang Miss Indonesia.

Dalam penganugerahan mahkota, gadis tersebut nampak cantik dan anggun dengan memakai gaun berwarna biru. Vania Larissa memiliki tinggi 170 cm dan masih berusia 17 tahun. Memiliki bakat yang besar, malam ini Vania sempat menampilkan kemampuan bernyanyi seriosa.

Menurut salah satu juri, Dr. Harry Darsono, Vania merupakan wanita yang mempu mewakili Indonesia. "Dia memiliki Beauty and Brain, selain Manner, Impresive, Smart and Social yang telah ada dalam dirinya", ujar Harry Darsono ketika jumpa pers malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2013, di JIExpo Kemayoran, Jakarata. Dapatkan info berita menarik lainnya di zona terlarang blog berita hot trend Indonesia serta info menarik lainnya.
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Area Terlarang - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz