Kamis, 07 Februari 2013

Gaya Posisi Seks Yang Mencapai Klimaks Orgasme

Gaya Posisi Seks Yang Mencapai Klimaks Orgasme bagi Anda pasutri yang lagi mencari beberapa referensi yang terpercaya untuk gaya saat bercinta agar Anda dan pasangan Anda tidak merasa bosan dan jenuh dengan Apa yang Anda lakukan, Untuk mencapai orgasme, memang Anda tak hanya sekedar melakukan aktivitas seks regular. Pertama-tama Anda harus berpikir bahwa ini adalah suatu hal yang merupakan curahan perasaan Anda dan pasangannya. Yang dibiarkan mengalir hingga mencapai muara.

Apa salahnya untuk mengisi kebosanan Anda bagaimana kalau  mencoba praktekkan gaya posisi seks yang akan menggiring Anda dan pasangannya pada kepuasan dan kenikmatan yang diterapkan oleh para ahli psikiater yang mengkhususkan diri dalam terapi seks-zona terlarang

Posisi butterfly

Posisi-sex-butterfly


"Dengan posisi wanita di punggung dan pinggulnya di tepi ranjang, pria penetrasi sambil berdiri Dia kemudian menempatkan kakinya di bahu dan memiringkan pinggulnya sedikit ke atas.. Ini memberikan sudut yang indah untuk stimulasi serviks dengan penetrasi mendalam yang dapat menghasilkan beberapa orgasme vagina dan rahim yang intens. dengan penetrasi yang lebih dangkal, pria dapat merangsang dinding vagina anterior untuk memukul G-spot. "


Teknik Modifikasi coital lurus

modified-coital-alignment-technique-sex-position


"dimulai dariBeberapa dalam posisi misionaris Ketika pria penetrasi wanita secara mendalam, yang memungkinkan dia untuk membawa kakinya bersama-sama antara nya.. Dia kemudian menggeser berat badan sedikit ke depan sehingga batang ereksinya memproduksi tekanan kuat dan gesekan kepadanya klitoris saat ia bergerak ini bekerja sangat baik bagi perempuan yang lebih memilih untuk memiliki rangsangan klitoris selama penetrasi untuk mencapai orgasme sangat kuat.. "

- Dr. Castellanos

Posisi Counter Top

the-countertop-sex-position

Posisi ini adalah favorit banyak pria maupun wanita. Dapat dilakukan di mana saja, tak hanya di tempat tidur. Namun membutuhkan space yang memiliki bidang datar yang cukup tinggi.

Di meja kantor misalnya, dengan berpakaian setengah lengkap, Anda dapat melakukan quickie yang menantang adrenalin Anda. Kuncinya adalah merasakan penetrasi yang dilakukan suami dan menikmatinya.

Sekalipun quickie, posisi ini akan membantu Anda dan suami mencapai orgasme secara bersamaan.

-Margaret Wagner, sex expert and founder of Bedroom Matters

Posisi Scissors

the-seated-scissors-sex-position


Di posisi ini, suami akan mendapatkan angle yang memanjakan mata. Sedangkan Anda dapat mengontrol kecepatan sehingga Anda tahu kapan bisa menggapai orgasme, bahkan tidak hanya sekali, namun berkali-kali.

Caranya: Anda duduk di atas suami yang sedang berbaring, dengan posisi kaki mengangkang di atas salah satu paha. Atur penetrasi, kemudian sesuaikan ritme permainan.

Buat Wanitanya, minta suami sesekali meremas dan memainkan payudara Anda.

Posisi Standing

standing-up-sex-position


Posisi ini menguntungkan bagi Anda yang memiliki tinggi tubuh mungil dibandingkan suami.

Anda bisa mengalungkan kedua tangan sehingga dapat menjaga keamanan saat di atas suami. Posisi ini juga memudahkan Anda melakukan modifikasi karena tak harus bosan melakukannya di kamar saja.

(Jim, an experienced heterosexual male)

Nah itulah beberapa posisi sex Anda yang memungkinkan Anda untuk mencapai klimak di puncak tertinggi bersama pasangan Anda.

Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Area Terlarang - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz