Rabu, 30 November 2011

Cara Meremas Payudara Yang Baik Dan Benar

Cara Meremas Payudara Yang Baik Dan Benar Cara Tehnik Memainkan Payudara Wanita Memang untuk pelajaran yang satu ini tidak perlu belajar karena nantinya akan mengerti juga tapi alangkah baiknya saya akan membuat postingan cara meremas payudara yang baik dan benar, ini khusus untuk para cowok :

cara meremas payudara.jpg

Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari dibawah. Ambil setengah bagian payudara si dia lalu remas dengan sedikit mengangkatnya. Lakukan dengan lembut.
Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari di atas. Pada cara ini jempol lebih aktif di daerah puting si dia. Lakukan dengan lembut.
Dari depan, pakai satu tangan dan satu mulut. Tangan posisi 4 jari diatas dan jempol aktif di puting si dia. Lalu mulut di payudara yang satunya menjeajahi payudara tanpa ldah.. jadi pake bibir aja.
Dari depan, pakai dua tangan bebas. Himpitkan kedua buah payudara si dia dan remaslah dengan sedikit kuat. Sambil mulut memainkan puting.
Dari belakang, sentuhlah bagian bawah payudara si dia dengan kedua tangan anda. Lalu jari telunjuk memainkan putingnya. Sambil mulut mencium lembut leher si dia.
diputer, dijilaaaattt..... dicelupin (di celupin kemanaaaa ya.... )

dan berikut 6 Teknik Memainkan Payudara Wanita
Terkadang para wanita tidak sadar bahwa payudara mereka mampu memberikan kepuasan lebih bagi para pria yang melihatnya. Payudara Anda sangat berperan penting dalam memberikan kenikmatan Anda dan pasangan. Masih bingung apa yang harus Anda lakukan agar payudara Anda mampu memberikan kesenangan.

Ikuti 6 tips yang pastinya akan membuat kesenangan Anda dan pasangan lebih dari biasanya bahkan berkali kali lipat

1. duduk berdekatan
Ketika pasangan Anda mengelus lembut payudara Anda, otak Anda akan langsung merespon sensasi hangat dan lembut yang terasa mengalir di sekujur tubuh Anda. Untuk memaksimalkan hasrat ketika bercumbu, posisikan diri Anda di atas tubuhnya sambil berpegangan pada leher si dia. Tekankan payudara Anda ke dada pasangan Anda. Di saat bersamaan sebenarnya hal ini bisa meningkatkan keintiman hubungan, karena aliran darah mengalir deras. Payudara Anda akan terasa hangat, membuat pasangan Anda senantiasa ingin tetap bersama Anda.

2. menggoda mereka
Anda bisa membuat payudara Anda lebih cepat mengeras dengan bantuan pasangan Anda. Letakkan ujung jari pasangan Anda di antara payudara lalu gerakkan memutar melingkari payudara secara perlahan-seperti menggambar lingkaran di seluruh bagian payudara. Dijamin akan membuat Anda merasakan getaran-getaran kenikmatannya.

3. Nikmatilah sensasi baru
Jika pasangan Anda hebat dalam memainkan payudara Anda, maka tak ada salahnya mencoba sesuatu yang sedikit di luar kebiasaan. Mengoleskan body lotion atau bahkan kain sutra mampu membuat sex Anda lebih menggairahkan.

4. Fokus di atas areola
Putting ternyata bukanlah bagian yang paling sensitif di area payudara. Area sesungguhnya adalah bagian yang berwarna kemerahan atau kecoklatan di sekitar putting payudara.

5. menjadi basah
Mandi air hangat bersama pasangan mungkin patut Anda coba agar menambah sensasi sebelum bercinta. Temperatur air hangat akan membuat darah naik ke permukaan kulit dan meningkatkan temperatur tubuh, hal tersebut akan membuat kulit tubuh Anda lebih sensitif ketika disentuh. Berikutnya ajak pasangan Anda untuk mengoleskan sabun di payudara Anda dan rasakan kombinasi air hangat dan sabun yang licin yang tentunya dapat membuat Anda dan pasangan lebih cepat bergairah.

6. Maksimalkan ukuran Anda
Beberapa wanita biasanya melewatkan kesempatan asyik untuk bermain dengan payudaranya sendiri selama berhubungan. Apalagi jika mereka sudah minder dengan ukuran payudara mereka. Sekarang, Anda tidak perlu minder memiliki payudara yang kurang berisi karena para ahli menyatakan bahwa payudara wanita bisa membesar hingga 25% dari ukuran aslinya ketika bergairah. Caranya, ketika Anda dalam posisi di atas, angkat dan remas pelan payudara atau Anda juga bisa menekan payudara dari dua sisi bersamaan.
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Area Terlarang - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz