Sabtu, 13 Februari 2010

Foto-Foto Alam Yang Berbentuk Love

Kalau manusia merayakan tanggal 14 february sebagai hari kasih sayang dan pasti akan di rayakan dengan berbagai acara, namun alam berkata lain karena tidak saja di hari valentine mereka membentuk/menunjukkan cintanya, dan Gambar udara berikut ini menunjukkan bahwa cinta ada di mana-mana. Tak hanya di hari kasih sayang Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Cinta hadir sepanjang masa melalui simbol hati raksasa yang tersebar di seluruh penjuru dunia. silahkan anda lihat aja gambar dibawah ini:



Foto-Foto Alam Yang Berbentuk Love1
Foto-Foto Alam Yang Berbentuk Love2
Foto-Foto Alam Yang Berbentuk Love3

Di Jerman terdapat satu pulau menakjubkan dengan pepohonan hijau, tepatnya di Walchensee. Awan-awan dengan cantik merefleksikan permukaan danau Walchensee yang membentuk tampilan yang romantis.

Simbol cinta juga tercipta padang rumput berbentuk hati di Trittau, Jerman. Sementara ketika melintas Prancis akan terlihat daerah bekas terbakar berbentuk hati di dataran rendah the Loire River di Saint Florent Le Viell, Nantes.

Simbol cinta seakan menjadi tema yang terus berulang atas pemandangan yang terbentang. Simbol kasih sayang itu terbentang dari hutan bakau di sungai Brazil hingga pulau kecil di Polinesia Prancis.
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Zona Area Terlarang - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz